Welcome to www.phanpich.blogpsot.com

Labels

Labels

Friday, October 30, 2009

Boss Gue Ngehe... Lagi



Udah lama banget gue ngga blogging... Seperti gue udah cerita, kuliah gue agak berat pada saat ini. Untungnya pada tanggal 9 November assignmen2 terakhir mau dikumpul dan gue bebas lagi. Ngga sabar neh!!!

Anyway, meskipun sibuk terus, gue tetap sering mengalami yang bisa disebut 'ngehe'. Minggu yang lalu nasib memperingatkan gue bahwa boss gue itu ngehe... again! Gue dan boss gue mempunyai persahabatan aneh: dia selalu melakukan sesuatu yang bikin gue bete, dan gue selalu balas dendam (tapi ngga pernah sengaja! Baca terus kalau ngga percaya) Bagi Part 1 dari cerita ini, silahkan membaca di sini.

Now, soal boss gue minggu lalu. Boss gue adalah raja 'upps-gue-lupa-kasihtau'. Misalnya loe lagi santai2 aja beresin barang2 di bar, waktu si boss (yang lagi main golf kali) nelepon untuk bilang 'Oh ya, Richard, by the way, sebentar lagi ada pesta di bar. Tolong siapin barang2 ya...' Sering banget gue baru dikasih tau 5 menit sebelum pesta mulai, padahal bookingnya udah 3 minggu. BEUHHH!!

Nah, pada malam Minggu kemarin, pada jam 10.50pm tepatnya, gue baru selesai membersihkan dan beres2 bagian gue di bar. Seluruh bar rapiii banget. Meja2 udah gue membersihkan, udah buang sampah, botol2 kosong dan air besar gue. Waktu itu boss gue lagi berdiri di situ menonton TV, dan gue bilang...

Gue - Gimana, boss? Rapi kan?
Boss - Lho, ngapain lo beres2in sekarang?
Gue - Udah jam 10.50. Kan bentar lagi mau tutup?
Boss - Bukan... Malam ini ada pesta untuk orang Jepang di sini!
Gue - Lho, sejak kapan?!
Boss - Oh ya, maaf, tadi gue lupa kasihtau lo Cad.
Gue - Lo becanda bos?!

Tiba2 terdengar bunyi pintu di belakang gue. Gue menoleh kepala gue dan melihatan puluhan orang Jepang lari ke dalam bar, teriak2 "O-GENKI-DES-KAAAAAAAAAAA", "JAPAN ICHI-BAAAAAN" sama "I LOP MIYABI YUHUUUUUU!!!!"

Jadi bar gue yang baru beres 100% dihancurkan oleh orang Jepang. Rasanya seperti udah kembali ke tahun 1942 --- bar gue adalah kota Darwin yang diserbu pesawat tempur Jepang huaauhahahahahahhaha!!! (ngga politically correct banget deh hahahaa)

Alhasil, gue kelar kerja jam 12.30, bukan jam 11 seperti biasa. Emang okay-okay aja sih, harus kerja 1.5 jam lagi, tapi gue paling sebel kalau udah membersihkan sebuah ruangan yang agak gede dan harus mengulangkan semuanya. Kalau gue tau dari tadi gue bisa istirahat dulu. Bah! Ngehe juga lo, boss!

Nah, cara gue membalas dendam adalah:

Adelaide lagi Daylight Savings. Kayaknya di Indonesia ngga ada DLS, jadi gue menjelaskan sedikit. Basically, DLS itu berarti waktu dipermajukan 1 jam, biar nanti kalau udah musim panas kami bisa lebih menikmati cuacanya malam2. Enak banget deh, udah habis kerja dan mau jalan2 jam 8 malam dan matahari baru mau hilang. Romantis deh pokoknya : P

Anyway, orangtua gue lagi libur camping sama kakak gue, dan karena ngga ada yang ingetin gue kalau Adelaide udah mulai DLS, gue LUPA MEMPERMAJUKAN WAKTU DI ALARM GUE. Hasilnya - Hari Minggu kemarin gue 1 jam telat masuk kantor!

Reaksi boss gue: Ngga bilang apa-apa. Rasain itu dendam gue boss! Mwahahahaha!!! = D


Anyway, that's all from me. Maaf ya udah lama ngga blogging... Bagi yang sekolah dan kuliah, SEMANGAAAT YAAA! SALING MENDUKUUUUNG YU! hahahaha

Cheers! Read more!

0 comments:

Tell us what you're thinking... and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!

Post a Comment

Sponsor

 

History of the world, Hot news, Khmer News, Khmer history, Video, Music, Free Download. Copyright 2008 All Rights Reserved theme