Welcome to www.phanpich.blogpsot.com

Labels

Labels

Friday, October 30, 2009

Billiar sama Cewek


Tadi malam gue nelepon Darius sekitar jam 9.30. Dia lagi makan malam di rumah temannya dan ntar malam pengen jalan2. Seperti hampir tiap minggu, kami memutuskan untuk main billiar di tempat langganan kita - Matchroom. Gue senang banget main billiar di situ - tempatnya sepi, ngga ada yang minum2, ngga ada yang berantam. Pokoknya tempatnya ngga macam2 banget. Kalau di situ kayak tempat latihan orang professional.

Kami nyampe di Matchroom sekitar jam 12 ditemani teman kerjanya si Darius, yaitu anak Korea yang namanya Yoon. Terus pacar si Yoon juga ikut ditemani temannya. Jadi yang main 1 orang Australia reinkarnasi tukang gudeg dari Jogja, 1 orang Indonesia, 1 orang Korea dan 2 cewek dari Taiwan.

Nah, temannya pacar si Yoon itu orang keciiiiiil banget. Pendek, kurus kayak anak kecil, padahal umurnya 25 thn lhoo... terus dia pura2 ngga tau caranya main 9-ball. Ternyata dia lumayan jago. Atau, jago... Atau, JAGO BANGET! Well, inilah hasil tandingan semalam:

1. Gue vs Yoon = Gue menang
2. Gue vs Darius = Darius menang
3. Darius vs Yoon = Darius menang
4. Darius vs Anak Kecil yang bukan anak kecil = ANAK KECIL
5. Gue vs Anak Kecil = ANAK KECIL
6. Yoon vs Anak Kecil = ANAK KECIL

Nagabonardudukdiatasnanas! Kami, 3 cowok yang sering banget main billiar, KALAH SAMA CEWEK!!! Tapi, kalau gue boleh kasih satu atau dua alasan kenapa gue bisa kalah, ehem ehem... Tadi malam di Matchroom, stik 9-ball cuman ada satu dan itu kami kasih kepada anak kecil yang bukan anak kecil itu (kan we're all gentlemen), jadi kami, yaitu laki-laki sejati, terpaksa pakai stik 8-ball.... Ngaruh lah! Beda tuh stiknya... Rasanya ngga sama gitu... SummmpaAAAaah!!! (ala logat Arab)

Meskipun Anak Kecil itu bisa menang gara-gara di pakai stik yang cocok dan gue terpaksa pakai stik 8-ball (bohong banget neh.. ngga ngaruh juga tuh hahahaha), mulai sekarang kami udah ngga mau ajak kaum hawa main billiar lagi hahaha....


*****
Semoga gue bisa lebih sering blogging, karena S2 gue tinggal 15 hari nih = ) Gue tinggal ngerjain beberapa assignment, melempar sepatu pada si nenek bawel itu dan lari2 di kampus sambil pakai kolor di kepala. Habis itu udah selesai! Sedaaap bro!

In other news, kayaknya bau tikus itu udah mulai menghilang!!! Boss gue beli "dempul" (is that the right word for "putty"???) - terus dia menutupi lobang2 di lantai. Semoga baunya segera hilang, karena besok gue mau kerja di situ!!! Arghhh!!

By the way, turut berdukacita atas meninggalnya teman kita Meggy Z. Gue ngfans banget ama lagu2 dia, khususnya "Anggur Merah" yang "sungguh teganya dirimu teganya teganya teganya teganya teganya teganya". Mantab bener! = ) Sayang sekali dunia kita kehilangan artis lagi... Selamat jalan, Meggy Z
Ah well, semoga loe semua baik-baik aja! Catch ya later! Read more!

0 comments:

Tell us what you're thinking... and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!

Post a Comment

Sponsor

 

History of the world, Hot news, Khmer News, Khmer history, Video, Music, Free Download. Copyright 2008 All Rights Reserved theme