Welcome to www.phanpich.blogpsot.com

Labels

Labels

Friday, October 30, 2009

Menikmati Tikus Mati...


Gue baru pulang kerja, dan hari ini NGEHE ABIS! Selama beberapa minggu terakhir ini, ada tikus gede yang suka gila-gilaan di bar gue. Selama 3 MINGGU kami belum berhasil menangkapnya. Sampai hari ini gue melupakannya sama sekali - sampai tadi siang gue udah mulai anggap tikus itu sebagai salah satu customer langganan aja : P

Saat gue masuk bar, yang lagi menjaga bagian gue bilang

P - Gini deh Richard, hari ini barnya agak bau...
Gue - Lho... bau kenapa? (gue belum bisa mencium baunya)
P - Kamu tau kan, akhir2 ini ada tikus yang belum kami tangkap?
Gue - Oooh, udah ditangkap ya?
P - Hmm.. kurang lebih begitu
Gue - Lho... kok pakai kurang lebih?
P - Well... kami berhasil gebukin kepalanya, tapi dia ngga mati
Gue - Terus gimana dong?
P - Kayaknya dia masuk ke lobang itu di dinding, lalu dia mati. Makanya bau... Kami ngga bisa ambil mayatnya, abis dia udah pergi ke bawah lantai.
Gue - Oh great! Tapi ngga apa-apa, belum keciuman kok rasanya...


Beberapa menit kemudian gue berdiri di tempat biasa dekat komputer waktu tiba2.... PWAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!! Bau tikus mati sampai di hidung gue! MAMPUUUUUUS! Gue hampir muntah... Gue memutuskan untuk berdiri di ujung bar sambil nonton TV. Masalahnya, setiap kali ada customer, gue mesti kembali ke kuburan si tikus itu. Jadi setiap kali ada customer yang ajak gue ngobrol, muka gue jadi ijo2 dan badan gue mulai goyang karena gue berusaha ngga muntah.

Akhirnya gue menyarankan boss gue pergi mencari dupa di salah satu toko dagangan Cina. (Gue kebetulan kerja di pusat dagangan Cina) Sebentar lagi dia kembali membawa sepaket dupa dan gue langsung membakarnya di dekat lobang tikus itu. Mmm... baunya hilang.... tapi ternyata bau dupa itu ngga enak juga! Gue jadi takut serangan asthma!

Yang lebih parah lagi, ada customer yang mengadu karena ada bau tikus mati... lalu waktu gue membakar dupa itu, ada customer yang mengadu karena ada mau dupa... Hehhh... Mendingan gue pakai tusuk dupa itu untuk bikin sate tikus, biar semuanya senang!!!

Urgh... dan besok gue mau kerja lagi... Yang tentu baunya bakal lebih parah lagi! Beuhhh!! Ada saran ngga gimana caranya gue bisa melindungi idung gue dari bau tikus mati Read more!

0 comments:

Tell us what you're thinking... and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!

Post a Comment

Sponsor

 

History of the world, Hot news, Khmer News, Khmer history, Video, Music, Free Download. Copyright 2008 All Rights Reserved theme